Romi Haryanto Temui Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Mashuri

Romi Haryanto Temui Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Mashuri

jektvnews.com - Bungo, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Haryanto melakukan safari politiknya ke Kabupaten Bungo, Kamis pagi (16/06/22).

 

Romi Haryanto langsung bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang tak lain adalah bupati Bungo H. Mashuri (Hamas) di Bungo.

 

Ketua DPD PAN Tanjantim itu langsung dijamu oleh Hamas dengan sarapan pagi bersama disalah satu tempat favorit di kawasan pasar bawah Muara Bungo.

 

Memang tidak ada pembicaraan khusus terkait politik di Provinsi Jambi antara kedua Bupati yang sama-sama sedang memimpin untuk periode kedua itu.

 

Disela-sela sarapan bersama, kedua bupati yang memang terkenal sangat akrab itu tidak jarang bercengkrama dan tertawa bersama yang membuat suasana pertemuan pagi itu semakin hangat.

 

"Biasolah dindo. Ini silaturraahmi biaso. Sebagai yang mudo sayo mengunjungi yang lebih tuo bang Mashuri," ucap Romi Haryanto singkat.

 

Sementara itu juru bicara DPD Partai Demokrat Jambi yang juga Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-da) DPD Demokrat Jambi, Andas Toto juga menimpali ucapan yang sama.

 

Sumber: