Gelar Operasi Pekat, Polisi Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri

Gelar Operasi Pekat, Polisi Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri

jektvnews.com - Kota Jambi, Tim gabungan Polda Jambi kembali menggelar operasi pekat siginjai 2022, selasa malam 15/3/22). Petugas menyisir sejumlah tempat hiburan malams kost dan Hotel.

Dari hasil penyisisran petugas berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri berserta dua orang wanita yang diduga melakukan aktivitas prostitusi di hotel mamet jelutung dan kost alpin.

Keempatnya diamankan lantaran tidak dapat menunjukan bukti sah pasangan suami istreri, dan kedapatan berada di dalam kamar berpasang-pasangan.

Kabag Bin Opsnal Ditreskrimum Polda Jambi, Akbp Yudhi Setiawan mengatakan, pasangan yang diamankan ini dibawa ke mapolda jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan pembinaan. Selain itu orang tua mereka akan dimintai untuk menjemput di Mapolda Jambi.

“Ada empat pasangan kita amankan karena tidak dapat menunjukan buktio sah pasangan suami istri, selanjutnya akan kita periksa dan beri pembinaan. Orang tua mereka juga akan diminta untuk menjemput langsung di Mapolda,” Ungkap Akbp Yudhi Setiawan.(Dim)

Sumber: