Warga Desa Simpang Limbur Merangin Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Dalam Tas

Warga Desa Simpang Limbur Merangin Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Dalam Tas

jektvnews.com - Bangko, Warga desa simpang limbur Merangin dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di pinggir sungai batang merangin, jum’at pagi (11/3/22).

Mayat bayi yang diperkirakan baru berumur 1 hari tersebut pertamakali ditemukan oleh ilham warga setempat yang sedang melihat perangkat tajur ikan.

Ilham terkejut saat mengakat tajurnya tersangkut tas dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, setelah dibuka ternyata berisi mayat bayi yang baru lahir. Sosok mayat bayi tersebut lalu dibawa ke desa dan diberitahukan ke warga dan perangkat desa setempat.

“Jam setengah enam pagi kami mau meriksa tajur di sungai, pas kami angkat ada tas ternyata isinya mayat bayi,” jelas Ilham.

Kepala desa simpang limbur, Helmi Saputra mengatakan, kasus Penemuan mayat bayi dalam tas masih yang masih terbalut dengan kain bedong dan memakai baju serta sarung tangan langsung dilaporkan ke pihak kepolisan dan selanjutnya di bawa ke puskesmas.

“Sudah kita laporkan kepihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti,” ujar Helmi.

Sementara diungkapkan wakapolsek pamenang, Ipda Jasman, berdsarkan hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh bayi tersebut, diduga bayi tersebut sengaja dibuang ke sungai.

“tidak kita temukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh mayat bayi tersebut, dugaan kuat bayi sengaja dibuang,” kata Ipda Jasman.(*)

Sumber: