Turnamen Voli PDRI CUP I Resmi Dibuka Gubernur Alharis

Turnamen Voli PDRI CUP I Resmi Dibuka Gubernur Alharis

jektvnews.com - Kota Jambi, Turnamen voli Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Cup 1 Jambi 2022, resmi dibuka oleh Vubernur Jambi Al-Haris, pada Rabu (9/3) sore. 

Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Baru, kegiatan ini diikuti oleh 12 kabupaten/kota, terdiri dari 8 grup putri dan 4 grup putra, yang peserta berusia 19 tahun ke bawah, dan ada juga yang legend diikuti oleh 6 grup putra dan 6 grup putri, selain mengikuti turnamen, semua peserta juga dilakukan pembinaan. 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa, turnamen ini memperebutkan piala bergilir Ketua DPD PDRI Jambi tahun 2022. 

"Ini adalah semangat dari mereka untuk melaksanakan kegiatan ini, agar munculnya bibit baru dalam bidang bola voly di Jambi ini," kata Al Haris. 

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat dan memberi semangat untuk mengisi kegiatan anak-anak dalam kondisi pandemi covid-19. 

"Bagi mereka yang hoby bermain voly, ini bisa untuk menyalurkan bakat mereka dan juga memberikan semangat berkegiatan dalam kondisi pandemi. Kita berharap dengan adanya even ini memunculkan pemain-pemain voly yang handal untuk mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan baik itu ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional," harapnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PDRI Jambi, Arniwati mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuh kembangkan olahraga di Jambi, terutama untuk kaum muda millenial. 

"Fengan semangat PDRI Jambi kami mengadakan even ini untuk mengisi waktu luang anak-anak di masa pandemi," katanya. 

Arniwati menambahkan, ini merupakan piala bergilir PDRI Cup yang pertama dan kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 07 sampai dengan tanggal 13 Maret 2022. "Kita berharap kegiagan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga penutupan nantinya," imbuhnya.  

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi Mashuri, mengucapkan terima ksoh kepada Gubernur Jambi telah bersedia hadir dan membuka secara resmi kegiatan ini. 

"Kita mengapresiasi dari kegiatan yang dilaksanakan ibu Demokrat ini, ini sangat kreatif dan bermanfaat. Kami berharap kegiatan ini memberikan pembinaan serta bisa membuat anak-anak kita menjadi sehat dan bugar dengan berolahraga," tandasnya. 

Turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua KONI Jambi Budi Setiawan, Perwakilan dari Kejati Jambi, Kapolda Jambi dan Danrem 042/ Gapu Jambi beserta seluruh anggota jajaran, dan Kader partai Demokrat lainnya.(dim) 

Sumber: