Wagub Abdullah Sani Hadiri Lepas Pamit Danrem 042/Gapu

Wagub Abdullah Sani Hadiri Lepas Pamit Danrem 042/Gapu

jektvnews.com - Kota Jambi, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Kamis(03/02) menghadiri acara Pisah Pamit Komandan Korem 042 Garuda Putih, beseta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab rem 042 PD II Sriwijaya, di lapangan Tenis Indoor Makorem, Kamis 4 Februari.

 

pada kesempatan tersebut, Abdullah Sani berharap Brigjen TNI Zulkifli setelah pindah agar tetap memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan provinsi Jambi.Sosok Brigjen TNI zulkifli disebut Sani, adalah putra terbaik diantara yang baik di provinsi Jambi ini.

 

Sani berharap agar Dandrem tetap mengingat provinsi jambi ini, dan bukan sebatas mengingat, tetapi berkenan ikhlas mau membantu provinsi Jambi ini didalam pembangunan seluruh kabupaten dan kota se-provinsi Jambi.

 

"Saya harapkan meskipun Brigjen TNI Zulkifli,meskipun nantinya sudah pindah dapat terus membeerikan sumbangsih pemikiran yang berguna bagiprovinsi Jambi," tutur Sani.

 

Sementara dalam sambutannya Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak selama dirinya menjabat, lebih kurang 20 bulan sebagai Komandan Korem 42 Garuda Putih.

 

“Saya ucapkan terimasih kepada semua pihak,selama 20 bulan masa jabatan saya menjadi Komandan di Korem 042 Garuda Putih ini, dan sebagai seorang militer saya siap ditempatkan dimana saja oleh pimpinanpimpinan," Ungkapnya. 

 

"Banyak kenangan bersama-sama mulai dari awalnya adalah penanganan kebakaran hutan dan lahan hingga berjibaku mencari solusi dalam penanggulangan kebakaran hutan dan penanganan covid-19 di provinsi Jambi," pungkasnya.(Cen)

Sumber: