Woow..! Yamaha Fazzio Telah Hadir di Jambi

Woow..! Yamaha Fazzio Telah Hadir di Jambi

jektvnews.com - Jambi, Melihat antusias yang sangat baik dengan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid–Connected, berbagai dealer Yamaha di Jambi saat ini sudah menghadirkannya hal ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin melihat dan merasakan secara langsung keunggulan–keunggulan yang dimiliki Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Dealer tersebut, antara lain Sabang Raya Motor, Panca Motor, Mataram Sakti, Sinarmas, Aneka Motor dan lainnya.

 

“Ini adalah motor terbaru dari Yamaha dan sudah ready di Jambi, sehingga masyarakat Jambi sudah bisa membeli di dealer – dealer terdekatnya,” jelas Sentosa.

 

Bukan hanya itu, dalam waktu dekat Yamaha akan menggelar grand launcing di Jambi dan pastinya dengan berbagai promo – promo yang akan meringankan masyarakat yang ingin membawa pulang produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid–Connected yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan memiliki tampilan berkelas sehingga mendukung pengalaman berkendara.

 

“Pastinya kita akan memberikan berbagai promo–promo menarik bagi konsumen setia Yamaha, untuk itu segera kunjungi dealer Yamaha terdekat diwilayahmu,” pungkas Sentosa.

 

Yamaha Fazzio Hybrid–Connected adalah motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal, Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

 

Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black

 

Sumber: