Bus Family Raya Tabrak Mobil Pickup Di Jalinsum Km 3 Bangko, Tiga orang Tewas

Bus Family Raya Tabrak Mobil Pickup Di Jalinsum Km 3 Bangko, Tiga orang Tewas

Bangko - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 3 Bangko, Kabupaten Merangin, sabtu (25/12/21).

Tiga orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan bus Family Raya dan mobil pikap Suzuki Carry tersebut.

"Ketiga orang yang tewas di tempat tersebut berada dalam mobil pikap Suzuki Carry," kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.


Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan lintas Sumatra KM 3 tepatnya di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara mobil bus Hino Family Raya dengan nomor polisi BH 7787 FE yang dikendarai Muhammad Kadafi dan mobil carry pikap yang dikendarai Yongki Ferdiansyah yang membawa empat penumpang.

Awalnya, bus Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke Bungo. Sesampainya di jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Bangko mobil pickup Suzuki Carry dengan membawa empat penumpang yakni Lia, Viona, Vanesa dan Vania.

Tiba-tiba bus Family Raya oleng dan hilang kendali, kemudian menabrak mobil pickup. Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara mobil pikap dan penumpang bernama Vanesa dan Vania meninggal dunia di tempat kejadian dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Sopir Bus Family Raya diamankan di Mapolres Merangin dan kini ditahan," pungkas kapolsek merangin.(RS)

Sumber: