Gerebek Pasangan Mesum, Petugas Jebol Pintu Kamar Hotel

Gerebek Pasangan Mesum, Petugas Jebol Pintu Kamar Hotel

KOTA JAMBI - Dua orang pria dan satu wanita muda digrebek petugas operasi pekat Polda Jambi di hotel tepian angso talang banjar, senin malam (22/11/21).

 

petugas dibuat kewalahan terpaksa menjebol kamar hotel karena satu jam menunggu kamar tersebut tak kunjung dibuka, padahal dari keterangan pihak resepsionis hotel tercatat bahwa di kamar tersebut sudah dipesan tamu.

 

Petugas terpaksa menjebol pintu kamar hotel tersebut bersama manajemen hotel, karena ditakutkan terjadi tindak pidana lainnya. Setelah berhasil menjebol pintu, petugas mendapati dua orang pria sedang asyik bersama satu orang wanita muda.

 

“bersama pihak hotel terpaksa kita lakukan upaya pendobrakan, dikhawatirkan ada tindak pidana lain,” ujar petugas.

 

Untuk memastikan kecurigaan petugas menggeledah kamar dan mengecek urin tiga remaja tersebut. Kepada petugas mereka pura-pura tertidur lelap dan setelah diselidiki ketiganya itu terlibat prostitusi online, dimana dua orang pria tersebut membantu mencarikan pelanggan untuk wanita tersebut seharga 300 ribu rupiah.

 

“Dari keterangan sementara diduga ketiganya terlibat prostitusi online, dan akan kita selidiki lebih lanjut,” jelasnya.

 

Panit 1 subdit iii ditreskrimum polda jambi, Iptu Joshua Adrian mengatakan, petugas mendapati 10 pasangan bukan suami istri, yang mana dua pasangan di tepian angso dan 8 pasangan lainnya didapati di take guest house hotel di kawasan pasir putih.

 

Sumber: