Grand Opening SS COFFE & BIKER Dimeriahkan Mita The Virgin

Grand Opening SS COFFE & BIKER Dimeriahkan Mita The Virgin

KOTA JAMBI - Satu lagi hadir di kota jambi cafe yang mengungsung tema coffee shop dan bikers, kafe tersebut bernama ss coffee & biker, kafe tersebut diambil dari nama pemiliknya yaitu sem dan susi, tak hanya untuk anak biker, kafe ini juga cocok untuk siapapun yang ingin berkumpul dengan kerabat.

Beroperasi sejak tanggal 12 november tahun 2021, mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 10 malam , bertempat di jalan kapten pattimura rt 41 kelurahan Kenali besar kecamatan alam barajo kota jambi.

Sem, owner ss coffee & biker mengatakan, “konsep kafe ini berawal  karena saya hobi motor gede, jadi  mengungsung kafe  dengan tema bikers sekaligus membuat konsep yang berbeda  dan menjadi satu satunya kafe yang bernuansa moge di kota jambi” ujarnya

Untuk menjaga protokol kesehatan, sem melanjutkan “ kita memiliki masker untuk dibagi bagikan kepada pengunjung, ada handsanitizer, tempat duduk masih 50%, dan karyawan disini juga memakai facehield dan kasirnya memakai gloves serta juga menerapkan social distancing,” lanjutnya.

Selain itu, nama menu di kafe tersebut juga unik, seperti nachos chopper, singkong racing,dan bobber burger dan lain lain, nama nama tersebut diambil dari kosakata komunitas  motor, dan dibanderol dari harga 13 ribu rupiah hingga 33 ribu.

Untuk memeriahkan grand opening, cafe ss coffee & biker menghadirkan artis  papan atas ibukota yaitu mitha the virgin yang membawakan beberapa tembang lagu hitsnya, hal tersebut menambah kemeriahan acara grand opening itu.

Ditambahkan mulki sebagai konsultan”untuk fasilitas, cafe ss coffee dan biker memiliki wifi yang sangat cepat, dan live musik , jadi cocok untuk para biker biker yang ingin berkonsultasi tentang motor”, hal itu yang membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman community, kerabat bahkan keluarga” pungkasnya” (rcc)

Sumber: