Omong Kosong Messi “Usir” Mbappe dari PSG

Omong Kosong Messi “Usir” Mbappe dari PSG

PARIS—Angel Di Maria menepis rumor Kylian Mbappe ingin meninggalkan PSG setelah kedatangan Lionel Messi. Menurutnya, kabar kedatangan rekan senegaranya akan “mengusir” Mbappe hanya omong kosong.

Kylian Mbappe menurut Di Maria berkomitmen untuk tetap bersama Paris Saint-Germain. Ia bahkan percaya penyerang muda itu sangat senang dengan kehadiran Messi. Itu menurutnya sama seperti yang dirasakan Messi.

Pemain sayap PSG itu selama wawancara dengan ESPN menegaskan, Mbappe akan tetap menjadi rekan setimnya ketika jendela transfer ditutup. “Ya, saya pikir akan bertahan,” kata Di Maria dikutip dari Metro.

Mantan pemain Real Madrid itu menjelaskan, tidak ada alasan Mbappe untuk pergi meski dia banyak peminat. “Jelas dia adalah pemain yang diinginkan semua tim hebat, tetapi dengan skuat yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi,” jelasnya.

Di Maria juga mengingatkan Mbappe tentang klub. Bagi Di Maria, PSG adalah klub terbaik saat ini. “Saya juga tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik dari yang ini,” kata eks pemain MU tersebut.

Awal pekan ini, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan dia sangat positif Mbappe akan tetap menjadi bagian penting dari masa depan klub. Meskipun, pemain Prancis itu memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di ibu kota Prancis.

“Saya tidak ingin membahas masalah itu. Saya berbicara tentang apa yang terjadi dengan Kylian kepadanya dan keluarganya. Anda tahu posisi saya, itu tidak berubah – Kylian adalah pusat dari proyek kami,” katanya.

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport melaporkan Mbappe memiliki kekhawatiran besar tentang dampak kedatangan Messi. Dia khawatir kehadiran pemain Argentina itu dapat menempatkannya di bawah bayang-bayang sang superstar.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa pemain Prancis itu bahkan dapat memulai pembicaraan dengan PSG untuk mengumumkan keinginannya untuk pergi musim panas ini. Selain Real Madrid yang jadi pengagum jangka panjangnya, ia juga bisa ke Liverpool. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: