Pemkot Jambi Gelar Pengundian Hadiah Gowes Virtual

Pemkot Jambi Gelar Pengundian Hadiah Gowes Virtual

JAMBI - Pemerintah kota Jambi menyelenggarakan pengundian hadiah Gowes tahap 2 dalam rangka hari ulang tahun ke 75 pemerintah kota Jambi dan hari jadi tanah pilih pesako Betuah 620 tahun. Pengundian hadiah tersebut diselenggarakan di aula griya mayang pada Rabu (2/6) sore.

Gowes virtual ini menarik partisipasi 956 peserta dari jenjang usia termuda yakni 9 tahun hingga usia maksimal 68 tahun. Kegiatan gowes virtual ini dapat diikuti peserta dengan jarak tempuh terjauh sepanjang 264 KM.

Walikota Jambi Syarif fasha Pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah ikut serta dalam menyukseskan gowes virtual, meskipun dilaksanakan secara virtual Walikota syarif fasha menegaskan gowes tersebut tidak menghilangkan rasa ingin bersepeda.

"Pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu kegiatan ini Semoga apa yang diberikan bantuan ini lebih bermanfaat khususnya bagi masyarakat kita dan khusus gowes spiritual ini tidak menghilangkan Keinginan kita untuk bergowes.” Sebutnya

Sumber: