Pemain Hongaria Anggap Portugal Tak Layak Menang 3-0

Pemain Hongaria Anggap Portugal Tak Layak Menang 3-0

BUDAPEST—Penjaga gawang Hongaria, Péter Gulácsi menyebut skor 3-0 kontra Portugal tidak pantas menjadi hasil akhir. Menurutnya, mereka layak mendapat hasil lebih baik di pertandingan pertama Grup F Piala Eropa 2020 ini.

Berbicara kepada M4 Sport, Gulacsi mengatakan, “Kami solid dalam bertahan hingga tertinggal. 3-0 bukan cerminan yang adil untuk permainan. Akan menjadi pencapaian besar untuk mendapatkan satu poin, dan pada satu titik, kemenangan bukanlah hal yang mustahil.”

“Kami tahu mereka akan menekan kami, dan kami sedikit banyak mengatasinya. Kami juga memiliki peluang. Jika kami bermain seperti ini, apa pun bisa terjadi melawan Prancis,” lanjutnya dikutip dari UEFA.com.

Roland Sallai, penyerang Hungaria menjelaskan, hasil ini sangat mereka sesali. “Sepuluh menit terakhir sangat disesalkan, gol pertama melibatkan sebagian besar nasib buruk,” keluh Sallai.

Menurutnya, mereka mencoba mengejutkan Portugal dengan tampil lebih berani di babak kedua. “Kami ingin mencetak gol; itulah mengapa kami bermain lebih berani di babak kedua. Kami agak tertekan di babak pertama, tetapi di babak kedua kami lebih menekankan serangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Roland Sallai menegaskan usaha mereka sudah maksimal. “Kami memberikan semua yang kami miliki. Kami kesal dengan peluang yang kami lewatkan. Kami telah membuktikan hari ini bahwa kami dapat bermain dengan baik bahkan dengan kehilangan pemain kunci. Para penggemar luar biasa; kami sangat beruntung untuk memiliki mereka di belakang kita,” katanya.

Penyerang Hongaria lainnya, Szabolcs Schön kepada M4 Sport juga berterima kasih pada fans. “Para penggemar bersama kami; mereka membawa suasana khusus ke stadion. Sebuah mimpi masa kecil telah menjadi kenyataan bagi saya. Saya telah bermain di depan 65.000 penggemar di EURO hanya dalam penampilan kedua saya di Hungaria. Itu istimewa,” ujar Schon. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: