Barcelona Pesta Gol, Liverpool Menang Tipis

Barcelona Pesta Gol, Liverpool Menang Tipis

BARCELONA—Barcelona melanjutkan dominasinya terhadap SD Huesca. Dalam laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou hari ini, Raksasa Catalan berpesta gol ke gawang klub promosi tersebut.

Sang superstar, Lionel Messi membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-13. Menerima bola dari Sergio Busquets, kapten Barca dan timnas Argentina tersebut melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang menghantam mistar sebelum masuk ke gawang.

Barca menggandakan keunggulan di menit ke-35. Prosesnya hampir sama. Pedri menyodorkan bola kepada Antoine Griezmann di luar kotak penalti yang langsung melepaskan tembakan keras kaki kiri ke sudut kanan atas gawang.

Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45+4, Huesca mampu mencuri gol setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang. Rafa Mir yang maju sebagai algojo penalti dengan mudah menaklukkan kiper Marc Andre ter Stegen.

Tak butuh waktu lama di paruh kedua bagi Barca untuk kembali memperlebar jarak. Pada menit ke-53, tandukan bek muda, Oscar Mingueza menjebol gawang Huesca. Gol tersebut lahir berkat assist Lionel Messi.

Pesta gol Barca ditutup oleh Messi di menit 90. Mendapat bola dari Trincao, La Pulga, julukan Lionel Messi melepaskan tembakan kaki kiri mendatar dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau kiper. Skor 4-1.

Dari Inggris, Liverpool sukses mencuri kemenangan di markas Wolverhampton Wanderers. Pada pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Liverpool menang tipis 1-0. Gol semata wayang The Reds dicetak Diogo Jota di menit ke-45+2 berkat assist Sadio Mane.

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: