Kidzooona, Arena Permainan Dari Jepang Hadir Di Mall Jamtos

Kidzooona, Arena Permainan Dari Jepang Hadir Di Mall Jamtos

Kota Jambi - Kidzooona Adalah Pusat Edutainment Unik Untuk Anak-Anak, Saat Anak-Anak Melangkah Di Kidzooona, Mereka Secara Alami Akan Mengembangkan Keterampilan Komunikasi. Sikap Dan Toleransi Saat Bermain Bersama Teman-Teman Akan Tumbuh, Mereka Belajar Saling Menjaga Namun Menikmati Setiap Momen Bersama Teman.

Kidzooona Yang Merupakan Playground Bagi Anak-Anak, Tersebar Di Beberapa Daerah Di Indonesia, Kini Hadir Di Kota Jambi, Tepatnya Berada Di Lantai Tiga Mall Jamtos Jambi. Kini Anak-Anak Bisa Lebih Bebas Bermain Dengan Berbagai Pilihan Mainan Yang Aman, Nyaman Dan Tentunya Menyenangkan.

Kidzooona Jambi Hadir Dengan Berbagai Jenis Permainan, Dimana Ada Lebih Dari Sepuluh Jenis Permainan, Yang Bisa Dimainkan Di Lokasi Yang Luas Dan Nyaman. Untuk Tiket Masuk Terbagi Dari Dua Jenis, Harga Tiket Pada Weekday Adalah Rp. 60.000 Untuk Satu Jam Bermain, Sedangkan Untuk Satu Hari Bermain Dipatok Dengan Harga Rp. 80.000. Sementara Untuk Weekend, Harga Yakni Rp. 90.000 Selama Satu Jam Bermain, Sedangkan Untuk Satu Hari Bermain, Dikenakan Biaya Rp. 100.000. Untuk Bermain Di Kidzooona, Ada Beberapa Syarat Yang Harus Diikuti, Antara Lain Usia Mulai Dari Nol Hingga Dua Belas Tahun, Serta Setiap Anak Dan Pendamping Yang Akan Bermain, Wajib Mengenakan Kaos Kaki.(RC/jektv.co.id)

Sumber: