SM Store Hadirkan Promo 12-12

SM Store Hadirkan Promo 12-12

Sipin, Kota Jambi - Akhir Tahun Merupakan Waktu Belanja Yang Tepat, Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Penawaran Menarik Dengan Harga Terjangkau. Seperti Di Toko Smartphone Dan Aksesoris SM Store. Toko Ini  Menghadirkan Berbagai Promo Akhir Tahun, Yang Tentunya Sayang Untuk Anda Lewatkan.

Sejak Berdiri Pada 2014 Lalu, SM Store Yang Menyediakan Berbagai Aksesoris Serta Smartphone Ter Hits Ini, Terus Berkomitmen Untuk Memberikan Penawaran Terbaik Bagi Para Konsumen. Salah Satunya Dengan Menghadirkan Berbagai Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon.

Adapun Berbagai Promo Yang Ditawarkan SM Store Diantaranya Promo Dua Belas-Dua Belas, Yang Menawarkan Pembelian 2 Buah Aksesoris Handphone Seperti Anti Crack, Slimmet, Dan Anti Gores, Hanya Dengan Harga 12 Ribu Rupiah.

Selain Itu, Ada Juga Promo 12% Untuk Pembelian Charger, Kabel Data, Sever, Tripod, Dan Properti Game. Selain Promo Dua Belas-Dua Belas, SM Store Juga Menawarkan Promo Big Sale, Yang Berlaku Pada 10 Hingga 31 Desember 2019.(RC/jektv.co.id).

Sumber: