VIVO S1 Pro Tawarkan Kamera Diamond 48 Megapixel  

VIVO S1 Pro Tawarkan Kamera Diamond 48 Megapixel  

Kota Jambi - Berbagai Produk Smartphone Terus Mengalami Inovasi Dengan Berbagai Penyesuaian Dari Kebutuhan Para Konsumen, Salah Satu Brand Smartphone Yang Terus Melakukan Inovasi Pada Produknya Yakni Vivo.

S1 Pro Sebagai Varian Terbaru S-Series Dari Vivo, Hadir Dengan Membawa Desain Kamera Belakang Yang Unik Berbentuk Diamond. Desain Yang Inovatif Ini Merupakan Sebuah Terobosan Dari Vivo. Vivo Memberikan Tampilan Sesuai Dengan Karakteristik Vivo S1 Pro Yaitu Generasi Muda Yang Selalu Tampil Dinamis, Stylish Dan Update Dengan Tren Terkini.

Selain Kamera Belakang Dengan Resolusi 48 Mega Piksel Ada Banyak Lagi Keunggulan Yang Ditawarkan Untuk Para Konsumen. Salah Satunya Kamera Depan Dengan Resolusi Tertinggi Smartphone Yakni 32 Megapixel Yang Memungkinkan Untuk Mendapatkan Kualitas Gambar Yang Lebih Jelas Dan Menarik.

Selain Kamera Depan Yang Dilengkapi Dengan  Resolusi Tertinggi, Vivo S1 Pro Juga Dilengkapi Dengan Layar Super Amoled Dan Screen Touch Id Atau Sidik Jari. Semunya Terdapat Di Dalam Layar Dengan Kecepatan 0,1 Detik, Dengan Berbagai Fitur Yang Ditawarkan, Vivo S1 Pro Dibandrol Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau, Yakni 3.999.000 Rupiah.

Sumber: