Kisah Pria yang Malah Peluk Kuntilanak Lantaran Tidur dengan Jendela Terbuka

Kisah Pria yang Malah Peluk Kuntilanak Lantaran Tidur dengan Jendela Terbuka

Namun sayang di tengah Saiful terus memeluk erat istrinya, tiba-tiba ia mendengar suara seorang wanita memanggil namanya. Namun suara itu datang dari arah tempat tidur.

Ketika menoleh ke belakang, Saiful melihat istrinya dalam keadaan terheran-heran sambil memberi pandangan aneh kepadanya.

“Hati saya langsung berdegup kencang. Saya toleh kembali kepada sosok yang sedang saya peluk dan menunjukkan dirinya yang sebenarnya seperti kuntilanak!”

“Giginya bertaring, badannya hitam berbulu, sedang hidungnya merah… Memang mengerikan. Wajahnya sangat dekat dengan muka saya. Bayangkan perasaan saya ketika itu,” ceritanya.

“Makhluk tersebut jatuh sebelum ia memandang ke arah saya dan ketawa sebelum tiba-tiba menghilangkan seperti bayang-bayang.

” aling menyeramkan ketawanya sayup-sayup kedengaran walaupun wujudnya sudah tidak ada,” kata Saiful yang mulanya menyangka makhluk itu ialah istrinya.

Sontak saja cerita yang dibagikan oleh Mohammad Saiful Amri viral dan hebohkan media sosial! Jadi ingat tipstrenners jangan buka jendela atau pintu dimalam hari ya, apalagi ketika maghrib datang!

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Sumber: