Sinopsis Baywatch, Aksi Seru Penjaga Pantai Ungkap Kasus Narkoba

Sinopsis Baywatch, Aksi Seru Penjaga Pantai Ungkap Kasus Narkoba

JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Baywatch pada Senin (7/9/2020) pukul 21.30 WIB. Film yang rilis pada Juli 2017 ini disutradarai oleh Seth Gordon.

Film yang diadaptasi dari sebuah serial televisi tahun 1990-an dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang sebuah tim elit di wilayah pantai di Emerald Bay, Florida.

Tim tersebut dipimpin oleh Mitch Buchannon (Dwayne Johnson). Karena telah membuat lebih dari 500 penyelamatan selama kariernya, sosok Mitch dianggap sebagai pahlawan dan sangat disegani oleh masyarakat.

Suatu ketika saat sedang menjalankan patroli pagi di dekat Huntley Club, Mitch tak sengaja menemukan kantong kecil. Tak disangka, kantong tersebut berisi obat-obatan terlarang.

Huntley Club sendiri merupakan klub kepemilikan individu milik pengusaha cantik bernama Victoria Leeds (Priyanka Chopra). Usut punya usut, Victoria diketahui membesarkan bisnisnya dengan melakukan suap ke dewan kota Rodriguez.

Sementara itu, masa bekerja Mitch sudah hampir usai dan dilakukan regenerasi penjaga pantai dengan menyaring tiga kontestan. Mereka adalah Summer Quinn (Alexandra Daddario) seorang surfer, Ronnie Greenbaum (John Bass), dan Matt Brody (Zac Efron). Mitch pun akhirnya memilih Brody atas kesepakatan keduanya di satu kesempatan.

Suatu hari, sebuah insiden kapal terbakar kemudian membuat masyarakat panik. Brody menjalankan perannya dengan menyelamatkan para penumpang. Di insiden itu juga, Rodriguez ditemukan tak bernyawa yang membuat Mitch makin mencurigai Victoria.

Hingga akhirnya, Mitch dab Brody bekerja sama untuk mencari tahu obat-obatan yang sering ditemukan di sekitar pantai. Mereka berusaha membongkar rahasia kelam di balik bisnis klub dari pengusaha wanita itu.

Bagaimana kelanjutan kisah film tersebut? (dbs)

Sumber: