Working Space Tempat Nongkrong Para Pencinta Burger

Working Space Tempat Nongkrong Para Pencinta Burger

Sekitarjambi.co-kota jambi, Tempat makan sekarang ini banyak dimanfaatkan bagi para remaja sebagai tempat untuk berkumpul dengan teman-temannya. Tempat makan dibuat senyaman mungkin bagi pengunjungnya agar betah berada lama-lama di dalamnya. Keadaan yang nyaman itu yang sekarang banyak dicari oleh banyak anak remaja untuk sekedar mengobrol atau mengerjakan tugas.

Tidak hanya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan lainnya yang memiliki referensi cafe yang menyajikan makanan yang enak sekaligus dengan tempat yang nyaman. Kota Jambi pun memiliki banyak referensi cafe yang menyajikan makanan enak dengan tempat yang sedemikian nyaman bagi para pengunjungnya. Dengan banyaknya referensi cafe yang ada di Kota Jambi membuat para remaja mudah untuk berkunjung.

Nah Buat  kalian yang bingung cari tempat nongkrong dan juga para pencinta burger, Working Space lah salah satu tempatnya.Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga  pukul 23.00 WIB, yang berlokasi di ruko Arsenal Ester Jl Pagai No A19.

Cafe ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, seperti Burger, Hotdog, Sliders,dan Nachos. Untuk menu burger  ada beberapa varian yaitu Beff cheseburger, umon beffburger, the hummingbird burger,  dan chicken parmburger. Selain itu hotdog pun juga mempunyai berbagai macam varian yang tersedia seperti cheese steak hotdog, chicken mushroom hotdog, southern beef blackpepper hotdog, dan buffalo chicken hotdog.

Kemudian untuk menu favorit di Burger ada the hummingbird burger.  Hummingbird burger itu sendiri ada olahan daging sapi yang dilapisi  telur mata sapi dengan saus blackpepper,nah ini untuk menu yang  paling recommended disini karena  lebih banyak  isinya dan Beff cheeseburger juga favorit karena spesial ada olahan daging dan bumbu-bumbu lainnya.

“Tak hanya the hummingbird yang favorit disini, fries juga termasuk menu favorit dimana  kita menyediakan philly cheesesteak fries  nah itu juga menjadi salah satu menu yang recommended ditempat kita”. Ujar Silvia.

Sedangkan untuk Minuman tersedia coffe dan non coffe jadi ada juga mojitos, mojitos ini juga termasuk varian yang paling favorit serta best seller disini karena dia lebih keasam-asam gitu ada original mojitos, lemonade mojitos, sunrise mojitos, dan  raspberry mujitos. untuk coffe favorit nya disini ada caramel latte samahazelnut lattekemudian untuk non coffe menu yang paling favorit itu ialah  cheesen milk jadi itu adalahsusukeju dan beberapa campuranlainnya.

Kisaran harganya sendiri sih karena porsinya itu premium jadi harganya itu mulai dari 25 ribu sampai 45 rbu sedangkan minumannya dari harga 16ribu sampai 20 ribu.

 

Sumber: