THE CRABBYS, ANEKA SEAFOOD TERHAMPAR DI ATAS MEJA TALANG BANJAR, KOTA JAMBI

THE CRABBYS, ANEKA SEAFOOD TERHAMPAR DI ATAS MEJA TALANG BANJAR, KOTA JAMBI

Sekitarjambi.co - kota jambi, Para seafood lover tentu akan tergiur dengan yang namanya kepiting, udang, kerang, cumi, ikan dan sebangsa seafood lainnya. apalagi menikmatinya secara bersamaan serta penyajiannya yang unik di hamparkan di atas meja menggunakan plastic. Olahan seafood itu semua dapat anda temui di the crabbys jambi,  yang menjadi surganya pecinta seafood. patut di coba ya.

Untuk pecinta seafood, pastinya sudah tidak asing dengan resto seafoood the crabbys, yang sangat trend dan selalu ramai di kunjungi pengunjung. Keberadaan resto seafood The Crabbys sudah tersebar di beberapa kota-kota besar, pertama kalinya the crabbys berdiri pada tahun 2015 tepatnya di Jogjakarta. Semakin banyaknya peminat, the crabbys pun melebarkan sayapnya dengan membuka cabang dikota jambi, untuk di kota jambi sendiri sudah dibuka pada bulan september 2018, dan berlokasi di jalan Kom.pol M. Taher talang banjar kota jambi.     

The crabbys jambi memiliki konsep penyajian yang unik, yaitu hidangan di hamparkan langsung di atas meja makan yang sudah beralaskan plastic. Tapi tak perlu takut kotor, pengelola the crabbys akan memberimu serbet alas pelindung baju dan sebuah palu dan tang untuk memecah cangkang kepiting.

Ada beberapa tingkatan menu di the crabbys jambi di antaranya tingkatan king satu kilonya berisi dua kepiting, kepiting jayen satu kilonya berisi tiga kepiting, kepiting medium yang satu kilonya berisi empat kepiting, dan kemudian kepiting little dengan tujuh kepiting perkilogramnya. Semua seafood itu dimasak dengan beberapa jenis saus pilihan seperti saus the crabbys, blackpapper, sweet and sour, fried butter, balado, chili terasi, tiram sauce, dan garlic. Untuk favoritnya para pengunjung di the crabbys adalah saus the crabby’s dan black papper.

Untuk harga yang di tawarkan the crabbys jambi cukup bervariatif, mulai dari harga termurah seratus lima puluh ribu untuk paket singel hingga paket tertingginya king monster papua berkisar tujuh ratus ribu rupiah. Untuk kepiting yang paling di minati di the crabbys jambi, yaitu kepiting papua, karena kepiting papua memiliki terkstur yang besar dan dagingnya yang tebal. Jadi para Seafood Lovers, dengan olahan Seafodd yang lezat dan harga ekonomis, tidak ada alasan bagi anda tidak berkunjung ke The Crabbys Jambi.         

Sumber: