Sinopsis Naskah Tuhan Tolong Bunuh Emak

Sinopsis Naskah Tuhan Tolong Bunuh Emak

Sinopsis Naskah "Tuhan, Tolong Bunuh Emak"-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebelum menerima gaji ke-13 dan bonus, Bekti mengalami berbagai masalah. Obat kanker emaknya habis dan harus ditebus. Sedangkan emaknya terus menangis karena tidak tahan akan sakitnya.

Wiyarti, anak satu-satunya yang pintarnya melebihi Bekti dan istrinya, harus mendaftar ulang untuk kuliah kedokteran.

Bekti semakin pusing ketika penagih utang datang menagih utang. Utang dari biaya pengobatan emaknya terdahulu. 

BACA JUGA:Cawabup Ustad Amin Road Show ke Sejumlah Posko di Kecamatan Bram Itam Tanjab Barat

Setelah Bekti pulang kerja, Minah, istri Bekti, mengingatkan Bekti untuk membeli racun semprot serangga, karena ia sudah tidak tahan dengan kecoa-kecoa di rumah itu.

Werdi, sahabat Bekti, datang dan memberikan beberapa pandangannya jika dia mengalami masalah seperti yang dialami Bekti. Pandangan itu malah membuat Bekti bingung.

Setelah dihitung, gaji ke-13 dan bonus yang diterima Bekti ternyata tetap kurang. Bekti pusing dan bingung, dia berdoa agar Tuhan menolongnya, tapi Tuhan seperti tidak mendengar.

BACA JUGA:Respon Tantangan dan Peluang Layanan Publik di Pelabuhan Talang Duku Jambi

Bekti akhirnya meminta Minah, istrinya untuk memutuskan bagaimana mengatur uang yang tidak cukup itu. Minah menolak.

Emak yang mendengar pembicaraan Bekti dengan Minah minta pada Bekti agar dibuat mati saja, karena sudah tidak tahan sakit. Apa yang akan dilakukan Bekti? 

Beginilah sinopsis naskah Tuhan Tolong Bunuh Emak ini, dimana teater ini akan ditayangkan di gedung teater arena taman budaya Jambi, pada tanggal 13 September 2024 sekitar pukul 15:30 WIB dan 14 September 2024 sekitar pukul 15:30 WIB dan 19:30 WIB.

Jangan lupa saksikan secara langsung bila ingin tahu teater ini dan berbagi pertunjukan teater lainnya yang diselenggarakan oleh teater art in revolt Jambi.

Sumber: