The Power Of Emak-emak Siap Dukung dan Menangkan Hairan-Amin

The Power Of Emak-emak Siap Dukung dan Menangkan Hairan-Amin

The Power Of Emak-emak Siap Dukung dan Menangkan Hairan-Amin -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin kian tak terbendung. Kali ini warga di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) siap mendukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin di Pilkada November mendatang. 

Uniknya, tak hanya dikalangan pemuda dan Bapak-bapak saja yang mendukung Paslon Hairan-Amin. Namun, kali ini Emak-emak jaman Now atau lebih dikenal dengan sebutan "The Power Of Emak-emak" ikut turun gunung untuk mendukung dan siap memenangkan Paslon Hairan-Amin. 

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

Dukungan Emak-emak tersebut diketahui saat, Juru Kampanye (Jurkam) Hairan-Amin, di Kecamatan Tebing Tinggi, Imelda, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dari Fraksi NasDem, melakukan sosialisasi program-program unggulan Hairan-Amin, Selasa (3/9/2024).

Jurkam Hairan-Amin, Imelda, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi tim pemenangan untuk memperkuat Paslon Hairan-Amin di tingkat Desa maupun Kecamatan. 

BACA JUGA:Peduli Penderitaan Masyarakat di Tanjab Barat, Ustadz Amin Jenguk dan Doakan Pasien RSUD Daud Arif

"Kami siap bekerja di akar rumput, menyatukan kekuatan dengan seluruh tim, dan bergerak bersama untuk memastikan kemenangan Hairan-Amin," ujar Imelda.

"Intinya, kami akan akan terus bergerak hingga Hairan-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar kedepannya," tegasnya.

Dikatakan Imelda, perlu diketahui juga, bahwa Paslon Hairan-Amin sendiri dikenal dengan visi dan misi mereka yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan publik, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal. 

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

"Alhamdulillah, dukungan dari Emak-emak dipandang sebagai suntikan energi tambahan dalam upaya untuk meraih kursi kepemimpinan Daerah," pungkas Imelda.

Sumber: