KONGKOW DI KOPI KETJE ASLI KECE

KONGKOW DI KOPI KETJE ASLI KECE

sekitarjambi.co, kota jambi –tempat kopi yang lagi kece di kota jambi yaitu Kopi ketje yang menawarkan suasana yang nyaman dengan konsep semi clasic dan menampilkan ciri khas kopi nusantara.

       Dimana konsumen bisa melihat langsung keahlian barista dalam menyajikan kopi keinginan konsumen, serta membuat konsumen terbuai dengan aroma kopi khas nusantara.

       Salah satu Minuman kopi favorite yang ada di kopi ketje yaitu es kopi susu deso yang bisa dikasi toping Maciyato dan cafe jelly, Minuman ini Di bandrol dengan harga Rp 23.000. Sedangkan kopi susu deso panas tanpa toping dibandrol dengan Rp18.000

      Selain itu kopi ketje juga menawarkan beberapa menu makanan untuk menemani minum kopi seperti makanan ringannya ada Risol. Risol ini sendiri yang berisikan potongan sayur dan potongan ayam.

      Sedangkan Makanan kenyang nya ada Nasi goreng raja yang terdiri dari ayam raja maupun telur mata sapi, dan di lengkapi dengan  Sayur Kol, Kacang panjang dan Wortel. Menu ini di bandrol dengan harga Rp. 32.000.

     Kopi ketje juga menawarkan suasana yang nyaman bagi generasi milenial untuk kongkow dan mengerjakan tugas kerja maupun tugas kampus. 

    Kopi ketje sendiri berada di MALL LIPPO PLAZA JAMBI.

 

Sumber: