Mal Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh Dilaunching

Mal Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh Dilaunching

Mal Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh Dilaunching-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir resmi melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota SUNGAI PENUH, berlokasi di Eks Kantor Bupati Kerinci Kamis, (15/8).

Mal Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh menyediakan beberapa unit layanan, yakni Dinas/OPD : Dukcapil, PUPR, Perindag, Kesehatan, PMPTSPTK. sedangkan Instansi Vertikal, Bank Jambi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Taspen dan PDAM Tirta Khayangan.

Dalam sambutannya Wako Ahmadi Zubir menyampaikan, Mal pelayanan publik adalah sebuah inovasi dalam pelayanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efesiensi pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Soal Isu Pakaian Dinas Upacara Paskibraka, BPIP Berikan Penjelasannya

" Kita berharap MPP dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik secara terpadu dan efektif,". katanya 

Wako Ahmadi juga berharap dapat tumbuh berkembang semakin baik setiap harinya dengan penyelenggara pelayanan yang profesional dan responsif.

BACA JUGA:Peduli Masyarakat, Hairan-Amin Kembali Distribusikan Air Bersih di Kota Kuala Tungkal Tanjab Barat

Selanjutnya Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian, Forkompinda Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi dan rombongan melalukan peninjauan Konter tempat pelayanan.

Sumber: