Pengaspalan Jalan di Bram Itam Kiri Tanjab Barat

Pengaspalan Jalan di Bram Itam Kiri Tanjab Barat

Pengaspalan Jalan di Bram Itam Kiri Tanjab Barat -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Senyum lebar terukir di wajah warga Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT) saat menyaksikan Bupati Anwar Sadat meninjau langsung proses pengaspalan jalan di wilayah mereka, Selasa (30/7/2024)

Jalan lintas Tungkal -Jambi sepanjang 150 meter dengan lebar 5 meter, yang melintasi RT 8, RT 9, dan RT 11, Kelurahan Bram Itam akhirnya diaspal setelah sekian lama dinantikan.

BACA JUGA:Menteri PUPR Basuki Lakukan Kunjungan Kerja di IKN Nusantara

Bupati Anwar Sadat dalam peninjauannya menyampaikan rasa syukur atas selesainya pengaspalan jalan tersebut. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus membangun infrastruktur di Kabupaten Tanjab Barat.

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Kami ingin memastikan semua warga memiliki akses jalan yang layak dan memadai,” ujar Bupati Anwar Sadat.

“Semoga dengan selesainya pengaspalan jalan ini, perekonomian warga semakin meningkat dan kualitas hidup mereka semakin membaik,” harapnya.

Warga Kelurahan Bram Itam Kiri pun menyambut baik komitmen Bupati Anwar Sadat dalam membangun daerah.

“Alhamdulillah, jalan lintas Tungkal Jambi tepatnya di wilayah kami Kelurahan Bram Itam Kiri tahun ini diaspal melalui anggaran APBD murni 2024,” ujar Ibrahim, Lurah Bram Itam Kiri dengan nada penuh syukur.

BACA JUGA:Menteri PUPR Basuki Lakukan Kunjungan Kerja di IKN Nusantara

“Atas nama masyarakat Kelurahan Bram Itam Kiri, kami sangat berterima kasih dan kami berharap Bapak dapat melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang,” harap Lurah Ibrahim.

Warga setempat memang sudah lama menantikan perbaikan jalan ini. Kondisi jalan yang rusak selama bertahun-tahun membuat aksesibilitas warga terganggu.

BACA JUGA:Bimbingan Teknis Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ke-Jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Batanghari

“Sudah lama kami menantikan jalan ini diaspal. Alhamdulillah, tahun ini harapan kami terwujud. Terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memperhatikan kebutuhan kami,” ungkap salah seorang warga

Sumber: