Launching Pekan Imunisasi Nasional Sungai Penuh

Launching Pekan Imunisasi Nasional Sungai Penuh

Launching Pekan Imunisasi Nasional Sungai Penuh-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir, didampingi Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi, secara resmi melauching Pekan Imunisasi Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Camat Koto Baru, Selasa (23/7).

Pekan Imunisasi Nasional dilakukan secara serentak seluruh Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran penyakit menular.

Walikota Ahmadi Zubir dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran imunisasi dalam menciptakan generasi yang sehat dan kuat.

BACA JUGA:IHSG Diprediksi Masih Bergerak Sideways Hingga Hari ini, Investor Didorong Manfaatkan Peluang Akumulasi

" Imunisasi adalah salah satu upaya penting dalam melindungi anak-anak kita dari berbagai penyakit yang dapat dicegah. Dengan mengikuti program imunisasi, kita turut serta dalam membangun masa depan yang lebih sehat bagi anak-anak kita, "ujarnya Wako Ahmadi

Pekan Imunisasi Nasional diharapkan dapat meningkatkan cakupan imunisasi di Sungai Penuh dan sekitarnya, sehingga tercapai kekebalan kelompok yang optimal.

" Kami berharap masyarakat Kota Sungai Penuh dapat mendukung penuh program ini dan memastikan anak-anak mereka mendapatkan imunisasi lengkap sesuai jadwal," tambah Walikota.

BACA JUGA:Kebakaran di Gudang Milik PT Waskita, Satu Orang Mengalami Cedera

Dengan adanya Pekan Imunisasi Nasional ini, Pemerintah Kota Sungai Penuh berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi warganya dan memastikan setiap anak mendapatkan haknya untuk hidup sehat dan terlindungi dari penyakit.

Sumber: