Aksi Nekat Mendemo Mapolda Jambi

Aksi Nekat Mendemo Mapolda Jambi

Polda Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMPolda JAMBI pada Senin didemo oleh sejumlah masyarakat, pada Kamis 27 Juni 2024. Aksi nekat ini dilakukan puluhan masyarakat tersebut untuk mempertanyakan titik terang terkait laporan indikasi pemalsuan dokumen.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Tingkatkan Kemampuan Skill 33 Mandor dan Krani Bidang Tanaman

Pada 10.00 WIB puluhan masyarakat tampak ramai memadati halaman Mapolda Jambi. Dengan menenteng spanduk aspirasi, mereka menyampaikan beberapa tuntutan terkait indikasi pemalsuan dokumen Caleg DPRD Provinsi Jambi terpilih dapil kerinci berinisial A.

Selang beberapa lama aksi demo digelar, Pejabat Ditreskrimum hadir menjumpai massa dan langsung mengajak untuk berdiskusi di Ruang Wadirreskrimum.

BACA JUGA:BNNP Jambi Komitmen Cegah dan Berantas Peredaran Gelap Narkotika

Saat reporter jek tv berusaha mewawancarai Pejabat Wadirreskrimum, namun belum bisa ditemui. Namun dikatakan oleh Devri Boy selaku Koordinator Aksi, perjumpaan dengan Wadirreskrimum membahas tindak lanjut mengenai dugaan indikasi pemalsuan dokumen Caleg DPRD Kerinci Sungai Penuh yang dilaporkannya 3 bulan lalu.

BACA JUGA:Bertahun-Tahun Kemelut Sengketa Lahan Izin Usaha Pemanfaatan Hutan Kemasyarakatan Sungai Gelam Akhirnya Tuntas

Sambil menunjukkan dokumen yang dilaporkannya itu, Defri Boy mengatakan, saat diruangan Wadirreskrimum, Pejabat Polda mengatakan akan menindaklanjuti laporan yang dilaporkan tersebut.

Sumber: