Muncul Mata Air di Lantai Serambi Masjid

Muncul Mata Air di Lantai Serambi Masjid

Mata Air di Lantai Masjid Nurul Janah Kecamatan Sekeranan, Muaro Jambi-YST-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Munculnya sumber air ditengah lantai serambi masjid di Rt 7, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, mengejutkan warga. Pasalnya, dengan tiba-tiba sumber air muncul saat sejumlah tenaga tukang bangunan hendak melakukan rehap pembangunan masjid.

BACA JUGA:Bertahun-Tahun Kemelut Sengketa Lahan Izin Usaha Pemanfaatan Hutan Kemasyarakatan Sungai Gelam Akhirnya Tuntas

Warga Rt 7 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, pada Rabu siang dihebohkan dengan adanya sumber air yang tiba-tiba muncul ditengah serambi lantai Masjid Nurul Janah.

Berawal warga bersama sejumlah tenaga tukang bangunan ini, rencananya hendak melakukan renovasi dan peninggian tiang masjid. Namun, tiba-tiba muncul sumber air dan menggenangi lantai serambi tengah masjid tersebut.

BACA JUGA:Menteri AHY Bersama Gubernur Al Haris Resmikan Implementasi Layanan Elentronik

Banyaknya air yang tergenang di dalam masjid, membuat tanda tanya bagi masyarakat. Karena lokasi masjid ini, merupakan daerah yang sulit air dan terletak di wilayah perbukitan yang cukup tinggi. 

Selama ini masyarakat untuk mendapatkan air bersih, hanya bisa dengan sumur bor yang kedalaman 30 meter hingga 60 meter. Sementara di masjid ini, hanya beberapa centimeter sudah banyak air. Masyarakat tidak mengetahui asal air tersebut, namun diperkirakan ada mata air di bawah.

Sumber: