Baliho Calon Bupati Muaro Jambi Bertebaran

Baliho Calon Bupati Muaro Jambi Bertebaran

Baliho para bakal calon Kepala Daerah di Muaro Jambi sudah bertebaran di sejumlah titik strategis-YST-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebelum ditetapkan sebagai bakal calon, baliho para bakal calon Kepala Daerah di Muaro Jambi sudah bertebaran di sejumlah titik strategis. Banyak juga ditemukan baliho dengan bertulisan untuk Muaro Jambi 2024-2029.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Wakapolda Jambi Pimpinan Prosesi Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Maraknya pemasangan baliho para ketua partai Muaro Jambi, di sejumlah titik yang diduga sebagai mencuri start kandidat yang akan maju di pemilihan Kepala Daerah 2024. Seperti yang ditemukan di jalan Lintas Timur Sumatra terlihat baliho besar petahana yang juga Ketua DPD Pan Masnah Busro.

Kemudian, juga ditemukan poster Bambang Bayu Suseno yang merupakan mantan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017 – 2022. Selanjutnya baliho milik Ketua Partai Demokrat Asnawi Rivai juga terpasang di sudut jalan strategis. Dalam belihonya terang-terangan menyatakan untuk Bupati Muaro Jambi tahun 2024-2029 menyatakan maju dengan selogannya.

BACA JUGA:Implementasi Sertifikat Elektronik di 7 Kantor Pertanahan di Jambi

Terkait banyaknya baliho yang bernuansa politik tersebut Bawaslu Muaro Jambi belum bisa melakukan penindakan, karena mereka belum ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU. 

Untuk pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi baru dimulai 27 Agustus mendatang. Sementara untuk penetapan sendiri itu pada tanggal 22 September dan dilanjutkan masa kampanye pada tanggal 25 September hingga 23 November 2024.

Sumber: