Wako Ahmadi Ikut Berkurban Bersama KTLA

Wako Ahmadi Ikut Berkurban Bersama KTLA

Wako Ahmadi Ikut Berkurban Bersama KTLA-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir menghadiri undangan Komunitas Terbuka Lawang Agung (KTLA) 2314, dalam rangka melakukan ibadah Qurban yang bertempat di Desa Lawang Agung,Kecamatan Pondok Tinggi Selasa (18/6).

Pada Kesempatan itu Wako Ahmadi berkurban satu ekor sapi dan ditujuk langsung sebagai penyembelih hewan Qurban tersebut, dan dilanjutkan dengan penyerahkan secara simbolis kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kejar JUARA, Juni Banyak Promo Honda Motor

"Dalam ibadah Qurban ini,dapat kita maknai sebagai bentuk peningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,"ujarnya Wako Ahmadi usai melaksanakan penyembelihan.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan " Semoga syiar agama islam dapat terus berkembang di Kota Sungai Penuh, mari kita jaga terus hubungan Hablumminallah dan Hablumminannas. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Jambi Rendra Usman Kurban Simental Buat Disembelih Warga Tanjab Barat

Pemkot Sungai Penuh sangat mengapresiasi organisasi KTLA karena telah banyak berbuat di kegiatan sosial kemasyarakatan, dan menyelenggarakan Ibadah Qurban, semoga KTLA tetap kompak dan dapat selalu menjaga eksistensinya, sehingga menjadi rule model organisasi masyarakat di Kota Sungai Penuh.

Sumber: