Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka Sungai Penuh

Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka Sungai Penuh

Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH - Wali Kota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir bersama Wakil Wali Kota Alvia Santoni melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama masyarakat Kota SUNGAI PENUH di Lapangan Merdeka, Senin (17/6)

Tanpak dihadiri, Para Forkompinda, Anggota DPRD, Sekda Alpian, Asisten, Kepala SKPD serta Masyarakat Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:Edi Purwanto Harapkan Muncul Program Menyehatkan Masyarakat

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkot Sungai Penuh mengucapkan selamat hari raya idul adha 1445 H, Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin.

Selain itu, Wako Ahmadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah mendukung setiap program/kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA:Tanggapan BPIP Mengenai Kristianie Calon Paskibraka dari Maluku yang Batal

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi Zubir juga mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah haji.

" Semoga saudara-saudara kita diberikan kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan rangkaian haji serta kembali ketanah air sebagai haji mabrur dan mabruroh," tutupnya.

BACA JUGA:Bupati Sampaikan Pendapat Atas Ranperda Inisiatif DPRD Tanjab Barat

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Wako Ahmadi Zubir melalukan pemotongan hewan qurban di masjid Raya Sungai Penuh dan Wakil Walikota melalukan pemotongan hewan qurban di Masjid Nurul Iman Dusun Baru.

Sumber: