Edi Purwanto Harapkan Muncul Program Menyehatkan Masyarakat

Edi Purwanto Harapkan Muncul Program Menyehatkan Masyarakat

Edi Purwanto, memimpin Rapat Kerja Kormi Provinsi Jambi.-Tim Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMKetua DPRD Provinsi JAMBI sekaligus Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi JAMBI Edi Purwanto, memimpin Rapat Kerja Kormi Provinsi JAMBI. Rakerprov ini mengangkat tema perkuat organisasi untuk kemajuan olahraga masyarakat menuju JAMBI Mantap dan Indonesia Bugar 2024.

Ketua DPRD Provinsi Jambi sekaligus Ketua Kormi Provinsi Jambi Edi Purwanto memimpin Rapat Kerja Kormi Provinsi Jambi, pada Minggu (09/06/2024).

BACA JUGA:Waka DPRD Jambi Pinto Dorong Petani Gunakan Pupuk Organik dan Hayati

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, Kepala Dispora Provinsi Jambi Novriadi dan seluruh Ketua dan pengurus Kormi Kabupaten Kota yang terbentuk di Provinsi Jambi.

Adapun tema dalam Rakerprov ini yaitu Perkuat organisasi untuk kemajuan olahraga masyarakat menuju Jambi mantap dan menuju Indonesia bugar 2024.

BACA JUGA:Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Ungkap Labolatorium Rahasia Ekstasi

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa dalam Rakerprov Kormi ini ada berbagai hal yang akan dirumuskan termasuk rencana program Kormi 2025. Program-program ini diharapkan untuk dirumuskan sejalan dengan tujuan Kormi.

BACA JUGA:Permasalahan Aktivitas Penambangan Emas Ilegal di Desa Sungai Telang, Kabupaten Bungo, Jambi

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa program-program yang dijalankan ini diharapkan juga membangun kebudayaan. Ini melihat olahraga Kormi yang memiliki unsur budaya dan hal ini yang dalam Rakerprov Kormi menjadi diskusi bersama dalam mengimplementasikan hal tersebut.

Sumber: