Al Haris Tutup Gubernur Cup 1 Super Grasstrack Sirkuit MPK Bangko

Al Haris Tutup Gubernur Cup 1 Super Grasstrack Sirkuit MPK Bangko

Arena Sirkuit Mamak Panglimo Kawo Talang Kawo Bangko -Jektvnews-

MERANGIN, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris resmi menutup kejuaraan Gubernur Cup 1 Super Grasstrack yang berlangsung sukses. Gubernur berharap dengan adanya ajang ini dapat melahirkan bakat-bakat muda MERANGIN dan Jambi, karena cabang Grasstrack ini masuk dalam ajang Porprov dan PON.

BACA JUGA:Harga Pupuk Pertanian Masih Turun, Penjual Pupuk Sebut Penjualan Mulai Membaik

Gubernur Cup 1 Super Grasstrack Championship di Sirkuit Mamak Panglimo Kawo (MPK) Talang Kawo Bangko, Kecamatan Bangko berlangsug sukses. Super Grasstrack di MPK ini resmi ditutup Gubernur Jambi Al Haris, pada Minggu 9 Juni 2024 sore.

Penutupan Gubernur Cup 1 Super Grasstrack di Sirkuit MPK ini juga dihadiri PJ Bupati Merangin Mukti, Ketua DPRD Merangin, Karo Umum Setda Provinsi Jambi Muzakir, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi Sardaini, dan Pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

BACA JUGA:Bankesbangpol Jambi Sosialisasi Pencegahan PETI di Batanghari

Sebelum penutupan dan pemberian hadiah, Gubernur Al Haris melepas star final perebutan juara umum lokal Jambi. Gubernur Al Haris bersama PJ Bupati Merangin dan ribuan penonton ikut menyaksikan sengitnya perebutan juara umum yang akhirnya dimenangkan oleh Renol Soni, Crosser asal Kabupaten Sarolangun yang memperkuat team FRT Hitam Ulu.

Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi kreativitas MPK yang membuat sirkuit dan menyelenggarakan Gubernur Cup 1 Super Grasstrack tersebut. Ia berharap kedepan terselenggara Grasstrack Sumatera open di sirkuit permanen MPK tersebut.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Tanjab Barat Tega Memperkosa 3 Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur

Al Haris juga mengatakan, adanya sirkuit yang berada di Kota Bangko tersebut sangat bagus sebagai arena bagi anak-anak muda Merangin untuk mengembangkan diri diajang pacu motor.

“Insya Allah tahun depan kita akan bikin open lokasi ini yang penting panitianya kompak. Kami akan mensupport yang paling penting anak-anak Merangin tidak ugal-ugalan dan kebut-kebutan di jalan. Dengan adanya sirkuit, silakan uji keterampilan dalam mengendarai sepeda motor di lokasi,” ujar Al Haris, Gubernur Jambi, Minggu (9/6).

Sumber: