Kisah Inspiratif Salah Satu Lulusan Terbaik Wisuda Unbari 2024

Kisah Inspiratif Salah Satu Lulusan Terbaik Wisuda Unbari 2024

Universitas Batanghari baru saja menggelar wisuda yang ke 55 pada Sabtu 25 Mei 2024, bertempat di salah satu hotel di Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dunia pendidikan di Jambi berkembang cukup pesat, hal ini dapat dilihat dari hadirnya perguruan tinggi swasta yang cukup digemari para kaula muda. Ada kisah inspiratif pada wisuda Unbari tahun 2024 ini, yakni salah satu wisudawati mampu menjadi lulusan terbaik di fakultasnya.

Universitas Batanghari baru saja menggelar wisuda yang ke 55 pada Sabtu 25 Mei 2024, bertempat di salah satu hotel di Kota Jambi.

BACA JUGA:IFC Regional Jambi Touring Jambi - Lampung, Toyota Berikan Pengawalan Team Service

Pada gelaran wisuda kali ini, terdapat kisah inspiratif dari salah satu lulusan terbaik fakultas yang bernama Aisah Ahmad. Dikatakan olehnya, pencapaian yang dilakukannya ini merupakan buah dari proses yang dilakukannya saat perkuliahan.

“Kita mengikuti semua peraturan yang ada dengan yakin dan percaya bahwa kita bisa. Pesan saya untuk kawan-kawan yang sedang berjuang kuliahnya saya harap kedepannya ikut berkontribusi untuk menjaga prestasi masing-masing. Untuk rencana kedepan saya mau ke International Student mau ambil beasiswa,” jelas Aisa Ahmad, lulusan terbaik Fakultas Pertanian Unbari, Sabtu (25/5).

BACA JUGA:Wagub Sani Hadiri Hari Jadi ke-24 Kecamatan Tabir Ulu

Yang mana, saat kuliah ia selalu menaati peraturan akademik kampus serta mengikuti SOP lainnya sehingga kebiasaan inilah yang menurutnya membentuk dirinya, dan saat kuliah juga pernah mendapatkan penghargaan mahasiswi teladan yang disematkan kampusnya.

Lanjutnya, dalam proses perkuliahan pun ia kerap menorehkan prestasi untuk almamater kampusnya itu diantaranya ikut serta lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional dengan meraih peringkat harapan 4, serta pernah mendapat penghargaan enterpreneuship award tingkat nasional.

BACA JUGA:Sempat Turun, Harga Bawang Kembali Naik

Meskipun dalam perkuliahan terdapat sedikit hambatan komunikasi, seperti adanya miss komunikasi dengan dosen yang kebetulan sedang bertugas penelitian kampus, menurutnya bukan kendala yang signifikan, karena itu hal yang bisa dimaklumi.

Perempuan cantik yang berencana ingin melanjutkan studi di luar negeri ini juga berpesan, kepada generasi muda untuk menjaga semangat serta memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa.

Sumber: