Wagub Sani Hadiri Hari Jadi ke-24 Kecamatan Tabir Ulu

Wagub Sani Hadiri Hari Jadi ke-24 Kecamatan Tabir Ulu

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri langsung Peringatan Hari Jadi Kecamatan Tabir Ulu yang ke-24-Jektvnes-

MERANGIN, JEKTVNEWS.COM - Hadiri Hari Jadi Kecamatan Tabir Ulu Merangin, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani berharap seluruh elemen saling bersinergi demi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri langsung Peringatan Hari Jadi Kecamatan Tabir Ulu yang ke-24,bertempat di Kantor Camat Tabir Ulu Kabupaten Merangin, Selasa (21/05/2024).

BACA JUGA:Orang Tua Airul Harahap Polisikan Pimpinan Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tebo dan Wali Santri ke Polda Jambi

Dalam sambutan dan arahannya, Wagub Sani menyampaikan bahwa setiap komponen masyarakat Kecamatan Tabir Ulu diharapkan terus meningkatkan kualitas diri, berupaya menjadi sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing demi mewujudkan Kecamatan Tabir Ulu yang maju dan sejahtera, dan tentu akan berdampak pula pada kemajuan dan kemakmuran Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Pisah Sambut PJ Bupati Bachyuni Kepada Rd Najmi

Terkait jalannya Pemerintahan di Kecamatan Tabir Ulu, Wagub Sani mengatakan, kepada aparat Pemerintah Kecamatan Tabir Ulu sebagai pelaku utama atau pengendali jalannya Pemerintahan di Kecamatan Tabir Ulu, untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan, khususnya layanan administratif dan memperhatikan kebutuhan masyarakat terkait pelayanan publik, seperti peningkatan kualitas, kemudahan, ketepatan waktu, ekonomis serta keamanan dalam memberikan pelayanan. 

Sehingga di usia ke-24 tahun, pelayanan publik kedepannya di Kecamatan Tabir Ulu lebih berkualitas, mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan pembangunan kualitas hidup masyarakat dan daerah.

BACA JUGA:4 Calon Jemaah Haji Gagal Berangkat Ketanah Suci

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani berharap, seluruh aparat Pemerintah Kecamatan Tabir Ulu dapat bekerja sama untuk mendorong realisasi program DUMISAKE dan seluruh program dalam kegiatan pembangunan yang ada di Kecamatan Tabir Ulu, serta turut mengawasi pelaksanaannya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, mengenai Pilkada serentak 2024 pada November mendatang, Wagub Sani juga berharap aparat Pemerintahan Kecamatan Tabir Ulu memastikan agar masyarakat mendapatkan pembinaan wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional, serta mengupayakan agar tercipta situasi dan kondisi stabil dan kondusif.

Sumber: