Pisah Sambut PJ Bupati Bachyuni Kepada Rd Najmi

Pisah Sambut PJ Bupati Bachyuni Kepada Rd Najmi

Acara pisah sambut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sekaligus menyambut PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi -Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu sore menggelar acara pisah sambut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang berakhir masa tugasnya, sekaligus menyambut PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi yang baru saja dilantik di rumah dinas Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum Hotman Ambil Alih Kasus Pembunuhan Nasipa

Serah terima jabatan dari Bachyuni Deliansyah (PJ Bupati Muaro Jambi periode tahun 2022-2024) Raden Najmi Penjabat Bupati Muaro Jambi Priode 2024 hingga Bupati defenitif yang digelar di aula rumah dinas Bupati pada Rabu sore.

Bachyuni Deliansyah pamit dan menyampaikan selamat kepada Raden Najmi atas amanahnya sebagai PJ Bupati Muaro Jambi menggantikan dirinya. Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat yang telah memberi kesempatan mengabdi untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi. Dan menyampaikan permohonan maaf karena banyak program yang belum terselesaikan.

BACA JUGA:Pasca Tugboat Batu Bara Dilempari Warga, Dirpolairud Sebut Situasi Telah Kondusif

Sementara itu, PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai PJ Bupati Muaro Jambi. Merupakan tanggung jawab yang besar untuk membangun Muaro Jambi lebih baik lagi, tentunya tidak bisa bekerja sendiri perlu bantuan dan dukungan. Untuk saling bahu membahu mengemban tugas masing-masing sehingga nanti outputnya bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Muaro Jambi.

Pada kegiatan prosesi pisah sambut ini dihadiri Sekda, unsur Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, asisten, seluruh Kepala OPD, para camat dan seluruh para tamu undangan yang hadir.

Sumber: