Gubernur Al Haris Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin

Gubernur Al Haris Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin

Peresmian SMKN 15 Merangin -Jektvnews-

MERANGIN, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris Jumat pagi meresmikan Gedung Sekolah SMK Negeri 15 MERANGIN. Diharapkan dengan diresmikannya Gedung sekolah baru tersebut, siswa belajar dengan aman dan nyaman.

Gubernur Jambi Al Haris secara langsung meresmikan Gedung Sekolah Menengah Kejuruan SMK Negeri 15 Merangin yang terletak di Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jumat (24/05/2024).

BACA JUGA:Buruh Bandar Narkoba Internasional, Polri Berkerjasama Dengan Kepolisian Thailand

Pada peresmian ini, Gubernur Al Haris didampingi PJ Bupati Merangin Mukti, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal, sejumlah pejabat eselon dua Pemprov Jambi, Kadis Pendidikan Kabupaten Merangin serta dihadiri tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris mengatakan, keberadaan SMK Negeri 15 Merangin dengan jurusan unggulan peternakan tersebut sangat dibutuhkan dikondisi saat ini. Dimana Indonesia belum mampu mandiri untuk memenuhi kebutuhan daging.

BACA JUGA:Pastikan Program Dumisake dan PIP, Waka DPRD Pinto Datangi SMAN 1 Tanjab Barat

Oleh sebab itu, gubernur berharap dengan adanya SMK 15 Merangin dapat melahirkan sumber daya manusia yang dapat memberikan pengetahuan untuk meningkatkan populasi ternak.

Selain itu, Gubernur Al Haris juga mengapresiasi pendiri sekolah peternakan tersebut yang ia sebut tidak banyak orang berpikir untuk mendirikan sebuah sekolah.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Tinjau Kerusakan Tiang Jembatan Aurduri 1 Pasca ditabrak Tongkang Batu bara

Al Haris berharap dengan telah diresmikannya gedung baru di SMK Negeri15 Merangin tersebut dapat meningkatkan semangat siswa untuk giat belajar.

Sumber: