Pastikan Program Dumisake dan PIP, Waka DPRD Pinto Datangi SMAN 1 Tanjab Barat

Pastikan Program Dumisake dan PIP, Waka DPRD Pinto Datangi SMAN 1 Tanjab Barat

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara -Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Pinto Jayanegara, melaksanakan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat pada Kamis tanggal 16 Mei 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program pendidikan di sekolah tersebut, khususnya terkait program Dumisake Pendidikan Provinsi Jambi dan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari pemerintah pusat.

BACA JUGA:Datang Temui Aksi Massa di Jembatan Tembesi, Komisi III Langsung Komunikasi ke Pemprov Jambi

Berdasarkan hasil peninjauannya, Pinto menyatakan kepuasannya terhadap pelaksanaan program Dumisake Pendidikan Provinsi Jambi dan Beasiswa PIP di SMAN 1 Tanjung Jabung Barat.

Ia menilai bahwa kedua program tersebut telah berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi para siswa.

"Saya senang melihat program Dumisake Pendidikan dan Beasiswa PIP berjalan dengan baik di sekolah ini," ujar Pinto. "Program ini sangat membantu para siswa, terutama dari keluarga kurang mampu, untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas."

BACA JUGA:Sebagai Kecintaan Masyarakat Jambi, Edi Purwanto Apresiasi Warga Bentang Spanduk “Larangan Tongkang Batubara”

"Saya berharap agar pihak sekolah terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan pusat untuk memastikan program pendidikan di sekolah ini berjalan dengan optimal, sehingga, semua siswa dapat memperoleh pendidikan yang berkualitas dan berprestasi di masa depan." kata Pinto

Sumber: