Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak ke RS Abdurrahman Sayoeti

Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak ke RS Abdurrahman Sayoeti

Jefrizen Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI melakukan sidak ke rumah sakit Haji Abdurrahman Sayoeti Kota JAMBI yang merupakan badan usaha milik daerah Kota JAMBI, Kamis (16/05/2024).

BACA JUGA:Asprov PSSI Jambi Bakal Jaring Pemain untuk Mentas di Liga Nasional

Agenda turun lapangan yang dilakukan Komisi IV DPRD Kota Jambi ke rumah sakit Haji Abdurahman Sayoeti ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jefrizen dan anggota komisi IV DPRD Kota Jambi lainnya.

Dalam kunjungan, Komisi IV DPRD Kota Jambi melihat sejumlah fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di rumah sakit itu, kemudian juga mengenai jumlah penerima pegawai P3K yang ada di rumah sakit Haji Abdurahman Sayoeti.

BACA JUGA:Ditpolairud Polda Jambi Tahan 3 Kapal dan 1 Tersangka Pasca Tongkang Batu Bara Menabrak Jembatan

Dirinya berharap agar kedepannya rumah sakit Haji Abdurahman Sayoeti ini bisa lebih berkembang dan semakin meningkat pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya.

“Hari ini kami melihat bahwa sarana dan prasarananya ini sudah ada kemajuan dan sudah bisa diakses. Hanya saja tadi kami lihat ruang operasi belum bisa digunakan karena masih ada perbaikan. Disamping itu juga kami melihat adanya tenaga baru yang akan diterima sebanyak 101 dan masih ada sisa 53 tenaga honorer,” ujar Jefrizen, Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Kamis (16/5).

BACA JUGA:Serikat Perusahaan Pers (SPS) Tolak Draft RUU Penyiaran, Minta DPR Tinjau Ulang

Ditambahkan oleh Kasi Pelayanan rumah sakit Haji Abdurahman Sayoeti, Cici menyampaikan bahwa, harapan kedepannya rumah sakit Haji Abdurahman Sayoeti dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat di sekitarnya.

“Alhamdulillah Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komisi DPR Kota Jambi. Berkat bantuan beliau-beliau jugalah kami bisa dapat anggaran untuk memenuhi sarana dan prasarana yang ada di rumah sakit termasuk juga SDM. Kami berharap kedepannya akan lebih baik dan kami juga lagi berusaha untuk meningkatkan tim promosi kesehatan rumah sakit supaya rumah sakit ini bisa lebih dikenal,” ujarnya.

Sumber: