5 Remaja Terjaring Razia Oleh Polsek Telanaipura

5 Remaja Terjaring Razia Oleh Polsek Telanaipura

Polsek Telanai-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pihak kepolisian di wilayah hukum Jambi akhir-akhir ini sedang gencar mengadakan razia guna untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Telanaipura KOTA JAMBI yang berhasil mengamankan 1 perempuan dan 4 laki laki yang kedapatan satu kamar disebuah kos-kosan.

Dikatakan oleh Ajun Komisaris Polisi S. Harefa selaku Kapolsek Telanaipura pada Jumat 3 Mei 2024, pihaknya pada Kamis malam lebih tepatnya tanggal 2 Mei 2024 melakukan razia. Razia ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti laporan masyarakat yang melaporkan adanya dugaan aktivitas prostitusi di sebuah kos-kosan yang berada di kawasan Telanaipura.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Investasi Emas Sekaligus Menjadi Agen, Dwi Hadi: Banyak Keuntungan Didapat

“Sebenarnya berdasarkan laporan dari masyarakat itu sendiri, bahwasanya ada beberapa laporan masyarakat mengenai kos-kosan yang diduga dijadikan prostitusi, Kemudian kita langsung respon dan juga saya menghubungi juga Lurah dan kita lakukan pengecekan di salah satu kamar itu ternyata memang ada para remaja satu kamar itu ada empat orang laki-laki satu orang perempuan itu di bawah umur tetapi sejauh ini kita belum menemukan bukti tindak pidana perzinahan,” ucapnya, Jumat (3/5).

“Namun Mereka dalam satu kamar dan mereka masih di bawah umur oleh karena itu kami sudah menghubungi orang tuanya. Saat dimintai keterangan jawaban dari mereka hanya sekedar untuk bermain saja saja. Kita juga sampaikan kepada mereka bahwasanya yang mereka lakukan itu salah. Nantinya mereka ini akan di bagaimanakan kita serahkan kepada orang tua, gunanya untuk diketahui oleh orang tua, untuk dikontrol oleh orang tua supaya jangan berkelanjutan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Nilai Tukar Petani (NTP) Provinsi Jambi Alami Kenaikan Sebesar 2,49 Persen

Kemudian bersama dengan Lurah, RT dan unsur lainnya, tim Polsek Telanaipun menyambangi kos tersebut dan ditemukan 1 orang perempuan dan 4 orang laki-laki berada dalam satu kamar.

BACA JUGA:Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Ortopedi dan Bedah Vaskular di RS Premier Bintaro

Namun lanjut Harefa, tidak ditemukan adanya aktifitas melanggar hukum seperti perzinahan, miras ataupun narkoba yang dilakukan 5 remaja tersebut. Meski demikian, 5 remaja yang berstatus pelajar tersebut kemudian di bawa ke Polsek Telanaipura dan orang tuanya dihubungi, guna diberikan pembinaan agar tidak berbuat hal serupa di kemudian hari.

Sumber: