Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Peringatan Hari Pendidikan oleh SMP AL FALAH-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tanggal 2 Mei di peringati sebagai Hari Pendidikan, perayaan ini mengingatkan kita akan pentingnya memberikan pendidikan yang berkualitas pada setiap anak bangsa selaku penerus sekaligus pondasi bangsa.  

“Jadi menurut saya Momentum Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 ini sebagai patokan untuk memberikan pembelajaran yang berkualitas kepada peserta didik kita agar mereka nanti diharapkan itu menjadi manusia Indonesia yang seutuhnya,” ujar Rina Wiliandri Hidayat, Kepala Sekolah SMA Alfalah Jambi, Kamis (2/5).

BACA JUGA:Penegak Hukum Terpadu Jambi Sampaikan Hasil Temuan Pergeseran Suara di Sarolangun

“Hari Pendidikan Nasional merupakan momentum bagi dunia pendidikan untuk bangkit masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi namun, tidak sedikit pula keberhasilan yang sudah dicapai. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar,” lanjutnya.

Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap tanggal 2 Mei. Hari Pendidikan Nasional sendiri adalah momentum penting yang memperingati lahirnya semangat kebangkitan pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA:Wujudkan Kesejahteraan Buruh, Pemerintah Provinsi Jambi Dorong Melalui Berbagai Kebijakan

Pada tanggal ini, Indonesia merayakan kekayaan intelektualnya serta menggugah semangat untuk terus memajukan sistem pendidikan demi masa depan yang lebih cerah. Bagaimana tenaga pendidik dan siswa didik dalam menanggapi serta memaknai Hari Pendidikan Nasional 2024, serta seperti harapan mereka terhadap dunia pendidikan.

BACA JUGA:Dewan Kota Jambi Minta Perumda Tirta Mayang Dapat Mengelola Air Sungai Batanghari

“Harapan saya untuk Hari Pendidikan Nasional di tahun ini agar setiap anak memiliki akses yang baik dalam pendidikan dan juga adanya peningkatan dalam segi kurikulum, fasilitas, maupun tenaga kerja agar setiap anak dapat mengembangkan potensinya secara maksimal,”ucap Kirana Dewi , siswa SMA Islam Al Falah, Kamis (2/5).

Sumber: