PJ Bupati Bachyuni Serahkan 26 Unit Kendaraan Roda Dua Untuk Para Pengawas

PJ Bupati Bachyuni Serahkan 26 Unit Kendaraan Roda Dua Untuk Para Pengawas

Kendaraan Dinas untuk Guru Pengawas Ujian-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah pernah menjanjikan kepada para pengawas Sekolah Dinas Pendidikan MUARO JAMBI untuk memberikan kendaraan dinas berupa roda dua, mengingat kondisi jangkauan sekolah jauh sehingga telah di realisasikan dan di serahkan langsung oleh penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah kepada pengawas sekolah.

BACA JUGA:Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, di Wakili Sekda Alpian, Menutup secara resmi Orientasi Pegawai Pemerintah

Bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap satuan pendidikan di Muaro Jambi, dalam suatu acara beberapa bulan lalu penjabat Bupati Muaro Jambi penah berjanji kepada para pengawas untuk memberikan kendaraan dinas berupa roda dua, hal ini mendapat laporan dan keluhan dari pengawas sekolah yang mengeluhkan kondisi jangkauan sekolah yang jauh sehingga memerlukan kendaraan dinas agar bisa menunjang kinerja.

BACA JUGA:Ukir Prestasi di Jambore PKK Provinsi, TP PKK Kota Sungai Penuh Berjaya Raih Juara

Di momen halal bihalal kemarin Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni merealisasikan keinginan para pengawas untuk memiliki kendaraan dinas sehingga di serahkan 26 unit di serahkan langsung oleh PJ Bachyuni Deliansyah ke pengawas sekolah.

"Hari ini juga, penyerahan kendaraan dinas roda dua, untuk para pengawas jenjang Paud,SD dan SMP untuk sarana penunjang kerja mereka, mudah mudahan dengan kendaraan dinas ini kita bisa lebih menjangkau kesatuan pendidikan di setiap sekolah," ujar Firdaus Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi.

BACA JUGA:DPD Partai Nasdem Kota Jambi Akan Membuka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Jambi 2024

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan bersyukur hari ini busa menyerahkan kendaraan dinas untuk para pengawas sebanyak 26 unit , di harapkan bisa menunjang kinerja semakin baik untuk memajukan dunia pendidikan di Muaro Jambi.

"Hari ini saya memberikan bantuan berupa kendaraan dinas roda dua kepada pengawas yang berjumlah 26 orang, yang semoga berguna untuk mempercepat tugas para pengawas dalam pemberkahan pembangunan di dunia pendidikan,"  pungkasnya.

 

Sumber: