Tim Badminton Indonesia Siap Berlaga di Thomas Cup dan Uber Cup 2024!

Tim Badminton Indonesia Siap Berlaga di Thomas Cup dan Uber Cup 2024!

Tim Badminton Indonesia Siap Berlaga di Thomas Cup dan Uber Cup 2024!--pbsi.id

JEKTVNEWS.COM - Tim badminton Indonesia akan memulai petualangan mereka di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 dengan penuh semangat. Dalam dua turnamen bergengsi ini, para pemain Indonesia siap memberikan yang terbaik untuk meraih prestasi gemilang bagi negara. Pada hari Sabtu ini, 27 April 2024, jadwal pertandingan untuk Tim Uber Cup Indonesia dan Tim Thomas Cup Indonesia telah ditetapkan. Tim Uber Cup Indonesia akan memulai perjuangannya dengan menghadapi tim dari Hong Kong, sementara Tim Thomas Cup Indonesia akan berhadapan dengan Inggris. Apriyani Rahayu, kapten tim Uber Cup Indonesia, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pertandingan melawan Hong Kong. Dengan penuh semangat, Apriyani menegaskan bahwa timnya akan menampilkan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki.

BACA JUGA:Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Siapa yang Akan Melangkah ke Final Piala Asia U-23 2024?

Di sisi lain, Fajar Alfian, salah satu pemain tim Thomas Cup Indonesia, juga optimis dengan peluang timnya untuk meraih prestasi gemilang. Dengan kerja sama dan kekompakan yang terjaga, Fajar yakin bahwa tim Indonesia memiliki peluang besar untuk kembali merebut juara.  Manajer tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja, menegaskan bahwa tim Indonesia telah siap menjalani pertandingan pertama. Meskipun di atas kertas lebih diunggulkan atas lawan-lawannya, Ricky menekankan pentingnya untuk tidak meremehkan lawan. Seluruh atlet dipastikan telah siap secara fisik maupun mental untuk bertanding.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Amerika 2024

Pertandingan dari Thomas Cup dan Uber Cup dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi Inews dan juga melalui Visionplus. Jadwal pertandingan Indonesia pada hari Sabtu 27 April adalah sebagai berikut:

  1. Uber Cup: Indonesia vs Hong Kong / pukul 12.00 WIB
  2. Thomas Cup: Indonesia vs Inggris / pukul 17.00 WIB

Dengan semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, para pemain badminton Tanah Air siap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan di Thomas Cup dan Uber Cup 2024.

Sumber: