Acara Pernikahan Esy Dan Iqbal Dapatkan Nilai Positif Bagi Pegiat UMKM

Acara Pernikahan Esy Dan Iqbal Dapatkan Nilai Positif Bagi Pegiat UMKM

Pernikahan Putri Gubernur Jambi Al Haris -Ist-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Acara pernikahan Esy dan Iqbal yang merupakan putri dari Gubernur Jambi Al Haris, mendapatkan peran positif bagi para pelaku UMKM, Sulastri yang merupakan pedagang UMKM mendapatkan keuntungan lebih dari hari biasanya.

BACA JUGA:Sebanyak 2351 PPPK di Lingkup Pemerintah Kota Jambi Resmi Bertugas Hari Ini

Acara pernikahan Esy dan Iqbal yang merupakan putri dari Gubernur Jambi Al Haris di selenggarakan Di Ratu Convention Center (RCC) pada Sabtu, 20 April 2024. Tampak tamu dari kalangan pejabat daerah maupun luar daerah. 

Hal ini merupakan suatu keuntungan lebih yang di rasakan oleh pedagang UMKM yang berjualan di sekitar lokasi acara.

BACA JUGA:Resepsi Pernikahan Esy-Iqbal Digelar Adat Melayu Jambi

Seperti yang dirasakan Sulastri salah satu pedagang UMKM, dirinya mengatakan dari acara pernikahan ini penjualannya meningkat dari hari biasanya, lebih lanjut Sulastri mengharapkan kepada pemerintah agar memperhatikan para pegiat UMKM agar para tamu dari luar daerah mudah membeli oleh oleh khas Jambi.

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Jambi Ikut Serta Bantu Mengamankan Resepi Esy Dan Iqbal

Sementara itu, Sulastri juga menyebutkan seharusnya di kegiatan pernikahan ini agar disediakan tempat, lapak khusus UMKM, yang dimana kegaiatan pernikahan juga bisa sekaligus memperkenalkan produk oleh-oleh dari Jambi terhadap para tamu.

Sumber: