Pemkab Muaro Jambi Halal Bihalal Bersama Forkopimda, OPD. PPPK

Pemkab Muaro Jambi Halal Bihalal Bersama Forkopimda, OPD. PPPK

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka melaksanakan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Forkopimda, Kepala OPD, PPPK, di Gedung Serba Guna.

Bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar halal bihalal guna meningkatkan tali silaturahmi dengan sejumlah unsur, mulai dari Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, OPD, BUMD dan para kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Jalan Kabupaten Muaro Jambi Rusak

Dalam sambutannya PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua di bulan ramadan lalu diterima oleh allah.

“Pemerintah Kota Jambi yang ada di kabupaten, di kecamatan, di desa, serta masyarakat, kami adakan Halal Bihalal tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi kami karena mungkin banyak pekerjaan yang kami tidak saling bertemu,” ujarnya.

BACA JUGA:PJ Bupati Kerinci Asraf Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi, Esy-Iqbal

“Hari ini saya sekeluarga akan melaksanakan Halal Bihalal yang tujuannya saling menyatukan dan meningkatkan tali silaturahmi untuk hari ini. Bersama Forkopimda Jambi lalu mulai dari tingkat kabupaten Kecamatan, Desa serta masyarakat BKMT semuanya diundang termasuk seluruh sahabat-sahabat saya dari media dalam kesempatan itu juga,” tambahnya.

Dalam momentum idul fitri dan halal bi halal ini untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi mantap terdepan.

BACA JUGA:Memasuki Tiga Bulan Kobaran Api Sumur Ilegal Driling Belum Padam

Dalam kesempatan itu juga PJ Bupati Bachyuni Deliansyah juga mengajak unsur legislatif, Forkopimda, instansi vertikal, ormas serta masyarakat negeri Sailun Salimbai, untuk terus menjaga serta meningkatkan kekompakan, sinergisitas dan koordinasi yang telah terbangun dengan baik selama ini.

Sumber: