Sukandar Lantik 7 Pejabat

Sukandar Lantik 7 Pejabat

MUARA TEBO - Bupati Tebo, H. Sukandar, dalam pelantikan  7 pejabat eselon II, meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengwujudkan Visi dan Misi Suka-Syahlan dengan jargon ‘Tuntaskan Perubahan 2022’.

‘’Saya meminta kepala OPD untuk mempertahankan WTP yang sudah diraihkan pemkab Tebo 2 tahun berturut-turut. Bila mana penghargaan ini mampu terus dipertahankan, kita akan mendapat penghargaan presiden, tentunya kedepan Tebo akan dilirik dan  sangat berpengaruh dengan kuncuran dana baik dari provinsi maupun pusart,” ujar bupati. 

Tujuh pimpinan tinggi pratama di Pemkab Tebo yang dilantik ialah Nazar Efendi,  SE,  M. Si sebagai Kaban Keuangan Daerah, Hendri Nora,  ST sebagai kadis PU PR, Drs. H. Alwis sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan,  Suyadi,  SH sebagai Kadis PMdD, Drs. Taufik Khaldy sebagai Kepala Datpol PP, dan Drs. M. Isa sebagai Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sedangkan Mardiansyah,  SE,  ME sebelumnya menjabat sebagai Kabid Aset dan merupakan adik kandung Wakil Bupati Tebo,  Syahlan, dilantik sebagai Kepala Dispora Tebo.  

(bjg)

Sumber: