Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi Menyalurkan Bantuan 700 Paket Sembako Kepada Pekerja Harian Lepas

Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi Menyalurkan Bantuan 700 Paket Sembako Kepada Pekerja Harian Lepas

Penjabat Wali Kota, Sri Purwaningsih-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menyalurkan bantuan 700 paket sembako kepada pekerja harian lepas atau tenaga kerja kontrak dan cleaning service bantuan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada tanggal 3 April 2024, Pemerintah Kota  (Pemkot) Jambi menyalurkan bantuan 700 paket sembako kepada pekerja harian lepas atau tenaga kerja kontrak dan cleaning service bantuan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR). Sebanyak 700 lebih paket sembako yang dibagikan kepads seluruh tenaga kerja kontrak (TKK) dan juga cleaning service dalam rangka bantuan menjelang Idul Fitri. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Dukung Mudik Gratis Lebaran Bersama Gubernur Jambi 2024

"Alhamdulillah saya bersama pak sekda dan seluruh jajaran maupun asisten daerah ini berkumpul di Gedung Balai Kota Siginjai Sakti dengan ketua forum CSR dan seluruh TKK yang bekerja di pemerintah Kota Jambi dalam rangka penyaluran tali asih sembako dari forum CSR yang dilakukan pada setiap tahun," jelas Sri Purwaningsih – PJ Walikota Jambi, Rabu (3/4).

"Dan tahun ini ada 700-an paket sembako yang diberikan kepada seluruh TKK yang bekerja di Kota Jambi, juga cleaning service dalam rangka untuk berbagai kebahagiaan. Para pengusaha berkontribusi kepada para pekerja yang bekerja di Kota Jambi ini supaya, Ramadhan dan Idul Fitri nanti mereka juga ikut merasakan kebahagiaan yang sama dengan sedikit membantu meringankan beban mereka sehingga, kita bisa merayakan Idul Fitri secara bersama-sama," tambahnya.

BACA JUGA:BPK RI Lakukan Pemeriksaan LKPD Kabupaten Muaro Jambi

Sri mengatakan bantuan kepada TKK maupun pekerja harian lepas (PHL) di Kota Jambi dilakukan rutin setiap tahun pada saat Ramadhan atau menjelang lebaran, bantuan paket sembako ini, bagian kontribusi perusahaan yang ada di Kota Jambi dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bantuan bahan pangan.

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Gotong Royong Bersama di Pasar Tanjung Bajure Jelang Lebaran

Selain itu, para pengusaha ikut berkontribusi membantu meningkatkan ekonomi para pekerja di Kota Jambi. Kita berharap Ramadhan dan Idul fitri semua merasakan kebahagian dan bantuan ini membantu meringankan beban.

Sumber: