Menikmati Makanan Khas Turki di BW Luxury Jambi

Menikmati Makanan Khas Turki di BW Luxury Jambi

Makanan Khas Turki-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Moments berbuka puasa tentunya menjadi hal yang penting untuk dinantikan, tentunya agar berbuka menjadi lebih berkesan anda wajib datang ke BW Luxury Jambi, untuk menikmati makanan khas Turki serta nuansa restoran kemiri yang disulap dengan nuansa ala Turki.

Masih dalam moment Ramadhan 1445 H, tentunya momen bukber atau buka bersama dengan orang orang terdekat menjadi kegiatan yang sangat dinantikan. Salah satu tempat berbuka yang wajib untuk menjadi pilihan ialah BW luxury Jambi tepat nya di restoran kemiri.

BACA JUGA:Menyuci Jiwa di Malam Lailatul Qadar dengan Sholat Taubat

Spesialnya di ramadhan kali ini BW Luxury Jambi, menyajikan nuansa Ramadhan in Istanbul. Mulai menyajikan berbagai macam aneka menu makanan khas Timur Tengah, dekorasi resto, hingga karyawan yang mengenakan pakaian ala Turki.

Hanya dengan harga seratus sembilan puluh delapan ribu rupiah perpack, berbagai sajian menu spesial ala Turki seperti kambing guling yang disajikan dengan nasi biryani. Menjadikan momen berbuka puasa anda dan keluarga semakin istimewa. Disini juga tersedia kopi Turki dan teh tarik lengkap dengan atraksi pembuatan nya yang unik.

BACA JUGA:Taman Pedesterian Jomblo, Pemkot Jambi Gelar Gerakan Pangan Murah

Selain itu juga tersedia Aneka takjil dan minuman khas Ramadan seperti kurma, bubur mutiara, kolak pisang, es campur, jajanan pasar dan masih banyak lagi tersedia untuk melepaskan dahaga setelah seharian berpuasa. Menu ini bisa dinikmati hanya dengan 198 ribu rupiah perpack, pemesanan 10 pack akan mendapatkan gratis 1 pack.

Menarik nya lagi BW juga mengadakan kompetisi Photo & Video kontes, dengan cara cukup memfollow ig @bwluxuryjambi lalu memposting foto dan video di feeds, kemudian tag 3 teman, pemenang akan diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah hampers dan voucher dari BW Luxury.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, Harga Tiket Travel di Jambi Naik

Kemudian untuk promo seperti lebaran ada promo eid Mubarak room package dengan harga kamar spesial dibulan April seharga 800 ribu saja, paket untuk 2 orang dan sudah termasuk sarapan pagi dan free express car wash atau cuci mobil cepat.

Jadi tunggu apa lagi, segera datang dan kunjungi BW Luxury Jambi untuk mendapatkan promo spesial ramadhan dan lebaran serta nikmati kemewahan dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan terbaiknya.

Sumber: