Peringatan HUT Damkar ke 105 di Sungai Penuh

Peringatan HUT Damkar ke 105 di Sungai Penuh

Peringatan HUT Damkar ke 105 di Sungai Penuh -Ist-

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Pemko SUNGAI PENUH Melaksanakan Apel Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Ke- 105 Tahun 2024 di lapangan Kantor Walikota SUNGAI PENUH, Senin (4/3).

Tanggal 1 Maret diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) Nasional Republik Indonesia dengan tema besar peringatannya "Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan."

BACA JUGA:Pasca Musibah Kebakaran, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Serahkan Santunan Kepada Korban

Bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Damkar Ke-105 Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada petugas dan relawan yang selalu melaksanakan tugas dengan baikbaik, sehingga Damkar masih tetap eksis pada saat ini.

BACA JUGA:Peringatan Hari Perempuan Sedunia 2024, Pundi Sumatra Kampanye ke Publik

"Kepada segenap personil Damkar Kota Sungai Penuh saya berharap agar terus menanamkan sikap propesional dan displin dalam diri pribadi masing-masing, agar kehadiran kita benar-benar bermanfaat untuk untuk Masyarakat," ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Damkar Ke- 105 Tahun 2024.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Gus S Sebagai Tersangka Konten “Tukar Pasangan”

 "Semoga momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat memicu dan pemacu gelora semangat kita semua, untuk terus bergerak mengupayakan peningkatan kualitas pelayanan, "tutupnya.

Sumber: