Pelantikan Smart Edu Metode Hafal Cepat Al Qur'an

Pelantikan Smart Edu Metode Hafal Cepat Al Qur'an

Pelantikan Smart Edu Metode Hafal Cepat Al Qur'an-Ist-

JEKTVNEWS.COM - Penjabat (PJ) Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah dalam hal ini di wakilin sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, menghadiri Acara pelantikan smart Edu metode hafal cepat al'quran pengurus DWP kabupaten Muaro Jambi,yang bertempat di rumah dinas bupati, Senin (26/2).

"Nantinya bersama-sama kita mengikuti acara ini dan tadi saya sudah komitmen beberapa kelapak OPD yang hadir hari ini juga akan ikut bersama ibu-ibu sampai selesai nanti nya, kita sama-sama di sini menyimak apa yang disampaikan oleh Pak dokter," kata Sekda.

"Sebelum saya menyampaikan kata sambutan, saya menyampaikan pertama-tama permohonan maaf dari bapak PJ Bupati Bahcyuni Deliansyah tidak kehadiran beliau tidak mengurangi rasa hormat kami. Beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Yonko 464 Kooasgat Asah Naluri Tembak Tempur Reaksi Malam

kami ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Gubernur yang sudah hadir beliaulah yang mendorong yang memfasilitasi kehadiran dokter Hendrik dalam metode menghafal Alquran dengan cepat.ilmunya yang luar biasa.

Sejak dari awal tadi saya tidak menyangka dan merasa kagum seorang dokter Hendrik bisa menemukan metode menghafal Al-Qur'an cepat. ini salah satu hal yang luar biasa menurut saya.

tentu ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua,terutama untuk kabupaten Muaro Jambi dalam belajar membacah al-qur'an.

BACA JUGA:Pemerintah Kembangkan Kawasan Berorientasi Transit dan Terintegrasi

Saya ingin juga menyampaikan bahwa kebutuhan untuk menghafal Alquran dengan cepat itu yang paling penting bagi umat Islam mudah-mudahan nanti ibu-ibu semua bisa serius untuk mendengarkan dan menghafal dengan cepat kemudian juga menjadi bekal kita khususnya dalam rumah tangga kita kepada anak-anak dan cara menghafal Alquran dengan cepat,unjarnya

Sumber: